RSS

About MARIO MAURER


Mario Maurer
Ada yang belum tau sama ni cowok ???
kenalin ,,, calon suaminya windot ini   huhuhu (**ngimpi ). Ini nih Si MARIO MAURER yang bikin aku galau “awuwuwu ,, gimana enggak coba, tampangnya yang cute dan macho bikin aku kagak nahan (*lebay) , mampu membius semua cewek-cewek yang ada didunia ini (eaaaaaa windot jugak  ). itu terbukti, bisa kita lihat dari forum-forum yang ada diinternet, kalo udah ngebahas yang namanya Mario Maurer, pasti dah semua cewek-cewek pada jejeritan kaya mak wewe.

Mario Maurer 
Nama asli : Mario Maurer
Nama Panggilang : Oh 
Tempat, Tanggal Lahir :  Bangkok, 4 desember 1988
Pekerjaan : Aktor, Model
Hobi : Main papan luncur ( skateboard)
Mario Maurer seorang Pria berkebangsaan Thailand, dan berketurunan Thailand dan Jerman. Mengawali profesinya menjadi model saat berumur 16 tahun, Mario Maurer menjadi mendadak terkenal setelah ia bermain dalam film "Love Of Siam" di tahun 2007 dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Film ini bertemakan drama romantis, yang dibintangi oleh Mario Maurer sendiri, Witwisit Hiranyawongkul, Cherman Boonyasak, Sinjai Plengpanich,dan yang lainnya. Dalam film ini Mario Maurer melakukan adegan ciuman (yang hmmm windot kira sangat berani ya  huhuhu ) dengan lawan mainnya yang juga lelaki yaitu Witwisit Hiranyawongkul. Ketika ditanyakan media bagaimana perasaannya ketika beradegan mencium seorang lelaki, Mario hanya menjawab, " Saya selalu gugup, saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah suatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari.". Film Love Of Siam menuaikan kesuksesan secara besar dengan mendapatkan keuntungan kira-kira sebanyak 42 miliar bath serta banyak meraih penghargaan nasional maupun internasional.


film-filmnya Mario maurer
"Love Of Siam", tahun 2007
Friendship, Tahun 2008
Crazy Little thing called love
(dan masih banyak lagi)

Mario Maurer dalam Berbagai Poto
Lagi Galau mikirin aku :D
Betapa tampannya dirimu
ihh.. apa aku bilang , masih keliatan cakepnya suerrr deh
Mobil Kesayangannya si Maurer ni

"  Lucuu  "


Mario Maurer's Family

Ini nih kakaknya Mario " Marco Maurer "

Mana giginya ??? XD

Adakah persamaan ???

Wah wah ,, mirip mirip

Maurer Family

Si Mario Lucuu banget yak ,, hihihi

Mario And Gubgib




















Hubungan Mario sama Si Gubgib Putus Setelah 7 Tahun Pacaran
# sedikit cerita tentang mereka
Karena memerankan gay di The Love of Siam, banyak yang menyangka kalau Mario juga penyuka sesama jenis. Tapi, pacar Mario ternyata cewek tuh! Namanya Gubgib Sumontip Leuangthai penyanyi dari grup Baby Booty. Gubgib dipacarinya sejak tahun 2004. Keduanya udah saling kenal sejak sekolah. Namun kisah cinta mereka kandas. Pada 8 Februari 2011, Mario dan Gubgib mengumumkan perpisahan mereka secara resmi. Alasannya karena hubungan tersebut enggak mengalami kemajuan seperti yang diharapkan alias jalan di tempat. Sebenarnya mereka hanya berpacaran selama 4 tahun, namun baik Mario dan Gibgub enggan mengakhiri hubungan tersebut dan melanjutkannya sebagai sahabat.


Nah itulah tadi sekelumit perkenalan dengan si tampan Mario Maurer , kalo mau tau lebih banyak tanya aja ke mbah google, yang penting sedikitnya kalian sudah tau siapa sih calon suaminya si windot ini (  hahhaa).
Sekian dan Terima Kasih :)

5 comments:

Unknown said...

makasi yua atas info yg berharga ini
aku suka bgt mario

Unknown said...

jadi sekarang mario jomblo ya ? hihi

Anonymous said...

alay, but thank's.

Nasphie said...

kaka nya juga ganteng..:D

Pelangsing Badan Alami said...

ternyata mario maurer udah punya pacar toh , baru tau saya .. hehe

Post a Comment